Sabtu, 28 November 2009

Euardo Da Silva


Eduardo Ingin Gantikan Peran Van Persie
17-11-2009 23:40


Eduardo, ingin mengisi peran Robin van Persie. (c)AP
PEMAIN TERKAIT :
Eduardo Silva
Robin van Persie
TIM TERKAIT :
Arsenal
FOTO PEMAIN TERKAIT :
Robin van Persie
Bola.net - Striker asal Kroasia, Eduardo da Silva, turut bersimpati atas cedera yang menimpa rekan satu timnya di Arsenal, Robin van Persie, ketika bermain untuk Belanda saat beruji coba dengan Italia akhir pekan lalu.


Eduardo yakin dirinya mampu mengisi peran Van Persie di lini depan The Gunners menggantikan Van Persie yang kemungkinan bakal absen enam pekan karena cedera engkel.


"Aku merasa baik, awal musim ini aku mengalami beberapa cedera tetapi kini telah fit dan siap membantu tim ini naik ke puncak klasemen Premiership, seperti hasil yang kami capai di Liga Champions," ujar Eduardo seperti dilansir The Sun.


"Kami bermain baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan berharap dapat membuat kejutan tahun ini," lanjut pemain kelahiran Brazil itu.


"Pelatih tahu kualitas kami dan mereka bisa mengisi formasi yang diinginkan pelatih,"


"Aku bisa bermain di kiri atau kanan, tidak masalah, yang paling penting adalah membantu tim ini dan aku nyaman di posisi itu,"


Pemain yang pernah mengalami cedera parah itu menilai formasi yang dimainkan Arsenal saat ini membuat pemain-pemain The Gunners lebih kreatif di lapangan tengah dan seimbang dalam menyerang dan bertahan.


"Ini adalah formasi yang memberi kami lebih banyak pergerakan dan lebih kreatif di lini tengah, tapi kami harus tetap seimbang dalam bertahan dan menyerang karena itu bisa menyulitkan kami," jelas Eduardo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's