Sabtu, 28 November 2009

Fabregas


Fabregas: Kita Wajib Menang!
24-11-2009 14:08


Fabregas (c) Zimbio
PEMAIN TERKAIT
Cesc Fabregas
TIM TERKAIT
Chelsea
Arsenal
Sunderland
FOTO PEMAIN TERKAIT
Cesc Fabregas
Bola.net - Pemain timnas Spanyol sekaligus kapten Arsenal, Cesc Fabregas, melabeli partai Derby London akhir pekan nanti sebagai partai yang wajib mereka menangi, mereka bakal menghadapi rival sekota mereka The London Blues Chelsea.


Setelah mereka kehilangan poin penuh atas Sunderland akhir pekan lalu, mereka kini tertinggal 8 poin dari pimpinan klasemen sementara Chelsea. Dan Fabregas sadar hal ini semakin menuntut mereka untuk bisa menang saat nanti kedua klub bertemu.


Fabregas juga menyadari pekan ini menjadi pekan yang penuh tekanan usai kekalahan tersebut, belum lagi pada Liga Champions mereka harus bisa mengatasi perlawanan Standard Liege jika ingin lolos.


"Permainan melawan Chelsea sangat penting. Kita harus menang, dan kami akan siap untuk itu," kata pemuda Spanyol itu.


"Chelsea adalah klub besar, salah satu yang terbaik di Eropa, mereka bisa bermain dengan kuat serta sangat baik dalam tim mereka,"


"Setiap pemain mereka saling mengenal satu sama lain, mereka sangat kompak di lapangan dan kalian bisa melihatnya sendiri,"


"Saya sangat respek terhadap mereka, tapi saya sadar kami juga bisa bermain sama baiknya seperti mereka, jika kami bisa tampil dengan penampilan terbaik kami, kita bisa mengalahkan mereka,"


"Dengan permainan dalam kendali kita. Kita masih bisa mencapainya,"


"Tapi yang utama kita harus fokus ke Liga Champions dulu, baru kemudian kita pikirkan Chelsea, Iya! Karena ini akan menjadi pekan yang padat dan penting bagi kita." tutup kapten The Gunners tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's