Selasa, 01 Desember 2009

Debut El Clasico Sempurna Ibra


Bola.net - Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor kemenangan Barcelona pada derby El Clasico menghadapi Real Madrid, Minggu (29/11) di Camp Nou. Striker asal Swedia itu mencetak satu-satunya gol pada menit ke-58 yang membuat Barca meraih tiga poin dan kembali ke puncak klasemen La Liga.

Yang menarik, gol tersebut dicetak Ibrahimovic pada El Clasico pertamanya sejak bergabung dengan Barcelona dari Inter Milan awal musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Ibrahimovic masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua karena tidak berada dalam kondisi fit seratus persen.

Ibrahimovic bahkan harus absen saat menghadapi mantan klubnya, Inter Milan, pada babak penyisihan grup Liga Champions tiga hari sebelumnya.

Lihat foto-foto eksklusif El Clasico di sini

"Pertandingan ini (El Clasico) berjalan dengan level tinggi. Kini aku merasa lebih baik. Aku bermain 35 menit dan senang bisa mencetak gol," ujar Ibrahimovic yang seperti dikutip Tribal Football.

"Aku seharusnya bisa pulih lebih cepat, tetapi ini adalah ujian pertama bagiku,"

"Ini adalah El Clasico pertama bagiku, aku mencetak gol dan Barcelona menang. Aku sangat senang," pungkas Ibrahimovic.
sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's