Sabtu, 28 November 2009

Pique

Pique Yakin Kalahkan Madrid
27-11-2009 06:00


Gerard Pique, yakin kalahkan Real Madrid. (c)AP
PEMAIN TERKAIT
Gerard Pique
TIM TERKAIT
Barcelona FC
FOTO PEMAIN TERKAIT
Gerard Pique
WALLPAPER TERKAIT
Gerard Pique Saves The Ball
Bola.net - Bek Barcelona, Gerard Pique, yakin timnya akan mengalahkan Real Madrid pada laga El Clasico akhir pekan ini di Camp Nou. Namun Pique juga menganggap persaingan memperebutkan gelar juara La Liga musim ini lebih berat dibandingkan musim lalu.


Bila menang atas Los Blancos, Barcelona yang kini berada di posisi dua dan terpaut satu poin dari Real Madrid akan kembali naik ke puncak klasemen dengan selisih dua angka.


"Aku yakin tim ini selalu menyerang di setiap pertandingan tidak peduli siapa lawan yang kami hadapi. Bila bermain normal, kami akan menang," ujar Pique seperti dilansir Goal.


"Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil positif di El Clasico,"


Namun Pique tetap mewaspadai Real Madrid sebagai lawan yang berat sekaligus menjadi rival abadi Barcelona.


"Lini belakang mereka (Real Madrid) sangat solid. Untuk mencetak gol, anda harus menciptakan banyak peluang," jelas Pique.


"Mereka selalu mendominasi pertandingan dan bagus dalam serangan balik. Mereka sudah tahu banyak tentang kami tapi mereka butuh beradaptasi,"


Tentang hasil akhir pertandingan di Camp Nou, Pique enggan membuat prediksi. "Aku tidak bisa membuat prediksi karena hasil itu tidak akan terjadi. Yang jelas saya ingin menang, entah itu 1-0 dan kami mencetak gol di menit terakhir," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's