Sabtu, 28 November 2009

Ibrahimovic


Ibra Tak Sabar Sambut El Clasico
17-11-2009 13:08


Zlatan Ibrahimovic (c) AP
PEMAIN TERKAIT :
Zlatan Ibrahimovic
TIM TERKAIT :
Barcelona FC
Real Madrid
FOTO PEMAIN TERKAIT :
Zlatan Ibrahimovic
WALLPAPER TERKAIT :
Zlatan in Spectrum
Zlatan Ibrahimovic Run
Bola.net - Striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, telah mengungkapkan bahwa ia berharap untuk bisa bermain dalam mega duel antara klubnya melawan rival abadi mereka Real Madrid dalam duel El Clasico dua pekan mendatang.


Kedua raksasa sepak bola Spanyol bakal berhadapan dalam jadwal kalender liga domestik mereka pada 29 November pertemuan pertama itu bakal digelar di Camp Nou dan Ibra mengatakan permainan ini memiliki daya tarik global.


"Ini akan menjadi sesuatu yang fantastis, tidak hanya bagi penggemar Spanyol, tapi untuk semua orang. Aku sudah tak sabar untuk memainkan permainan ini," katanya, menurut Sport.


Striker Swedia itu, menyatakan bahwa ada beberapa hal yang tidak berjalan baik bagi Los Blancos pada saat ini, tetapi mereka tetap memiliki potensi untuk menunjukkan sisi kebesaran mereka.


"Aku tidak banyak mengikuti permainan tim lainnya, aku hanya memperhatikan permainan kami. Jika anda melihat hasil yang diperoleh Madrid, memang terlihat belum sempurna. Tapi ini merupakan sebuah proyek baru bagi mereka. Memang butuh waktu untuk membentuk satu kesatuan yang baru dan mereka tetap mempunyai potensi untuk menjadi tim yang hebat." katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's