Sabtu, 05 Desember 2009

Rafa frustrasi tapi tetap percaya

Rafa Benitez

Euforia kemenangan derby Merseyside di akhir pekan lalu tidak berlanjut kala Liverpool ditahan imbang Blackburn. Meski tak menang, manajer Rafa Benitez tetap melihat titik terang dari penampilan timnya yang lebih berkembang.

Melawat ke Ewood Park Sabtu (5/12/2009), Liverpool yang sedang berusaha untuk bangkit dari penampilan melempemnya dengan modal kemenangan atas Everton gagal mendulang gol alih-alih kemenangan.

Meski menciptakan sejumlah peluang, armada The Reds tumpul dalam penyelesaian akhir.

Hasil ini membuat usaha Liverpool untuk masuk empat besar semakin bertambah berat saja. Mereka kini tutun ke peringkat enam dengan 15 poin dari 15 laga yang telah mereka lakoni.

Menanggapi hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya, Rafa tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya. Meski begitu pelatih asal Spanyol ini tetap melihat adanya perbaikan penampilan yang diperagakan timnya di laga itu.

"Saya sedikit frustrasi. Saya pikir seharusnya kami dapat memenangi laga itu," tuturnya di situs resmi klub.

"Di babak pertama kami tidak bermain dengan begitu baik sementara lawan bermain dengan sangat lugas. Akan tetapi ini merupakan hasil clean sheet dan kami bermain lebih baik dari hari-hari sebelumnya, jadi kami dapat berkembang," sambungnya.

[detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's