Selasa, 01 Desember 2009

Eric Abidal Dukung Kemarahan Iniesta




Bola.net
- Tindakan Andres Iniesta yang menyerang balik Cristiano Ronaldo mendapatkan dukungan. Kali ini dukungan datang dari rekan satu tim Iniesta di Barcelona, Eric Abidal. Menurut Abidal, langkah Iniesta yang membalas provokasi CR9 dalam laga melawan Real Madrid tersebut sangat tepat.

"Ronaldo bisa melakukan apapun yang dia inginkan di lapangan. Beberapa kali tindakannya tersebut mengganggu kami,"ungkap Abidal.

"Dia selalu memprotes semua hal. Baginya semua yang terjadi adalah hal yang salah."

"Namun, kami mengacuhkannya dan tetap berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan."

"Sangat bagus, Andres Iniesta menyerang balik Ronaldo dan meminta wasit untuk memperhatikan apa yang dia lakukan,"imbuhnya.

Sebelumnya, dalam laga El Clasico, nampak bahwa Ronaldo kerap kali bersitegang dengan para pemain Los Blaugranas. Pemain termahal di dunia ini juga kerap melancarkan protes pada wasit yang memimpin laga panas tersebut.

Sementara itu, menanggapi gangguan laser dari tribun penonton sepanjang pertandingan, Abidal hanya tertawa. "Saya rasa, kami terlalu cepat dalam bergerak. Mereka, yang berusaha mengganggu pertandingan itu, sulit untuk mengarahkan laser ke arah kami,"selorohnya.
sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatoBlog's